Objek Vital Dan Pertokoan Jadi Fokus Kegiatan Patroli Rutin Polsek Bekasi Timur

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi kejahatan tidak mengenal waktu dan tempat. Dimana saja bisa yang memiliki potensi tindak kejahatan, termasuk toko emas. Hal ini yang patut diwaspadai oleh warga masyarakat.

Memantau kondisi Kamtibmas di wilayahnya, Polsek Bekasi Timur melaksanakan patroli rutin dengan menyasar pusat pertokoan atau perbelanjaan dan objek vital.

“Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka untuk mencegah dan mengantisipasi kejadian Curat maupun Curas khususnya dengan sasaran toko-toko emas dan obyek vital lainnya yg berada di Wilkum Polsek Bekasi Timur,” ujar Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya kepada media pada Rabu (23/11/22).

Kapolsek juga menghimbau kepada para pedagang atau pelaku usaha untuk juga berperan aktif jika menemui adanya tindak kejahatan di wilayah ya.

“Kita juga memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada pedagang dan konsumen Emas agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan bila ada hal yang mencurigakan segera hubunggin kantor Polisi terdekat, Polsek bekasi timur atau Patko yang dinas,”imbuhnya.

Kegiatan patroli itu secara masif dilakukan di wilayahnya. hal ini agar warga masyarakat merasa nyaman dan aman dengan keberadaan petugas.

Diketahui bahwa wilayah kecamatan Bekasi Timur banyak sekali pelaku usaha terutama toko emas. Petugas memantau 3 lokasi yaitu Toko emas di Pusat Pertokoan Proyek Jl. Ir. H. Juanda Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Toko emas di Pasar Baru Bekasi, Duren Jaya bekasi timur dan Toko Emas di pasar Tanah Merah kecamatan Rawalumbu. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.