Ongen Bagikan 30.000 Minyak Kayu Putih Pada RS dan Puskesmas di DKI

Rayakan 14 Tahun Partai Hanura

JAKARTA, Harnasnews.com– Memasuki usia ke-14 tahun Partai Hanura, pada 21 Desember 2020. Loyalis Oesman Sapta Odang di DKI Jakarta, menggelar bakti sosial di tengah pandemi covid 19 yang melanda dunia saat ini.

Bukti kepedulian Partai Hanura, pada masyarakat dilakukan dengan membagikan 30.000 botol minyak kayu putih dan penyemprotan disinfektan pada masyarakat di DKI. Guna mencegah penularan virus covid 19 di ibukota.

Adalah Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Ongen Sangaji yang mengungkapkan pembagian minyak kayu putih yang dilakukan partainya. Merupakan intruksi dari ketua umum Partai Hanura pada seluruh DPD Partai Hanura di Tanah Air bertepatan dengan momentum HUT partai ke-14 tahun.

“Di momen HUT Partai Hanura ke 14 tahun ini. Ketua umum mewajibkan bagi seluruh kader di Indonesia membantu masyarakat yang terdampak covid 19. Dan DKI sudah melakukan bakti sosial pada masyarakat sejak pandemi covid 19 melanda yang air dengan membagikan minyak kayu putih pada masyarakat sebagai langkah alternatif pencegahan virus covid 19,” ujar Ongen Sangaji kepada Harnasnews.com, Rabu (23/12).

Leave A Reply

Your email address will not be published.