Ongen Bagikan 30.000 Minyak Kayu Putih Pada RS dan Puskesmas di DKI

Minyak kayu putih yang dibagikan pada masyarakat DKI Jakarta, Kalimantan, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera dan kota besar di Indonesia. Lanjut mantan anggota DPRD DKI Jakarta itu merupakan minyak kayu putih produk asli masyarakat Maluku, di Pulau Boru dan Serang Bagian Timur yang merupakan penghasil terbesar minyak kayu putih di Indonesia dengan kadar BD 9 yang terjamin keasliannya. Dan minyak kayu putih itu merupakan hasil komunikasi dengan pejabat-pejabat di daerah.

“Kita membagikan pada puluhan rumah sakit dan ratusan Puskesmas. Hal itu untuk kepentingan tim medis sebagai langkah ikhtiar mengatasi covid 19. Dan ini akan terus dilakukan sampai covid 19 ini benar-benar berakhr di Indonesia, khususnya ibukota Jakarta. Alhamdulillah minyak kayu putih sangat ampuh sebagai langkah alternatif pencegahan karena bisa mengurangi sesak nafas yang ditimbulkan oleh virus covid 19,” ujarnya.

Data yang diterima Harnasnews.com, pembagian minyak kayu putih sudah menjangkau RS Cipta Kencana, RS Pelni, Bina Waluyo, BNN Jaktim, Puskesmas dan masyarakat yang terdampak covid 19.

“Kita membuka pelayanan lewat Instagram pada masyarakat untuk mengajukan permintaan minyak kayu putih.25-26 Desember kita akan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah zona merah di DKI Jakarta dan 27 Desember kita membagikan 2.000 botol minyak kayu putih pada masyarakat terdampak covid 19 sebagai rangkaian pembagian 30.000 botol minyak kayu putih sejak awal pandemi covid melanda tanah air,” katanya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.