Partai Golkar Jadi Penentu Koalisi Besar

JAKARTA, Harnasnews – Kahadiran Ketua Umum Partai Golkar  Airlangga Hartarto dalam acara buka puasa bersama (bukber) dengan sejumlah  petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan di Kantor DPP NasDem membuka peluang bahwa orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu bakal mendampingi Anies Baswedan dalam Pilpres mendatang.

Ketua Fraksi Golkar DPR RI, M. Idris Laena  menegaskan, bahwa politik  selalu dinamis, menurut dia, adanya kemungkinan Partai Golkar bergabung dengan Tim Koalisi Perubahan yang mengusung Capres Anies Baswedan bisa saja terjadi.

Kendati hasil rapat pimpinan nasional dan musyawarah nasional berupaya  memperjuangkan kader internal Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024 mendatang, namun dalam perkembangannya dalam pokitik itu selalu cair.

“Munculnya calon calon presiden lain, itu bagian dari demokrasi. Kita liat perkembangannya nanti, insya Allah. Tentunya karena situasi politik sekarang kan masih cair ya,” ungkap Idris Laena yang juga Ketum DPP Satuan Karya (Satkar) Ulama, usai menggelar Harlah Satkar Ulama ke 53 di Bekasi, baru-baru ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.