Pekan Depan, PWI Kabupaten Bogor Kembali Gelar Touring dan Kunker ke Curug Cipimingkis

BOGOR, Harnasnews .com – Usai menggelar acara Halal Bihalal yang dilaksanakan pada Jumat (04/6) lalu, kini panitia kembali dipercaya oleh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor untuk menghelat program kunjungan kerja (Kunker) yang diselingi touring ke salah satu tempat wisata di wilayah Bumi Tegar Beriman.

Menurut ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio mengatakan, kegiatan kedua pasca perayaan hari raya idul Fitri 1442 hijriah, kini panitia halal bihalal yang diketuai Sahrul Nur Rahmat Cs dipercaya kembali untuk menghelat program kunker tahun 2021.

“Alhamdulillah, setelah kita selesai menggelar halal bihalal melalui virtual zoom dengan sukses, kini panitia tersebut kembali dipercaya untuk menghelat acara touring dan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Sukamakmur. Serta kita akan mengeksplore lokasi wisata yang terdapat di area lokasi tersebut untuk dikenalkan kepada wisatawan lokal maupun mancanegara,” ungkapnya, Jumat (11/6/2021)

Masih ditempat sama, Ketua panitia pelaksana (Panpel), Sahrul Nur Rahmat menambahkan, pihaknya merasa bersyukur dan bangga dengan giat untuk kedua kalinya yang semula panitia hanya dipercaya sebagai Panpel dalam acara jalinan tali silaturahmi itu, kini diminta kembali untuk menyiapkan program kunker PWI Kabupaten Bogor yang diselingi dengan agenda touring bersama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.