iklan iklan

Pelantikan 2 Prangkat Desa Lorokan Yang selama Ini Kosong

Info Desa

PASURUAN, Harnasnew.com – Pemerintah Desa (Pendes) Lorokan yang berada di Kecamatan kejayan, Kabupaten Pasuruan melaksanakan pelantikan 2 (Dua) prangkat Desa yang terpilih, pada hari Senin (12/04/2021).

Diketahui bahwasannya ada dua jabatan kosong dalam Pemerintahan Desa Lorokan, yakni Kaur Tata Usaha, dan Kepala Dusun Lorokan Krajan. Setelah melalui penjaringan yang dilakukan oleh pemdes beberapa pekan lalu, akhirnya terpilih Farit Hidayatulloh  dan  M.salim sebagai pengisi jabatan kosong di Pemdes Loronkan.

Farit Hidayatulloh terpilih sebagai Kaur TU, dan M.salim menempati Kasun Lorokan Krajan dalam acara pelantikan yang diselenggarakan di balai Desal Lorokan, sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya Kades Lorokan Umar Faruq Mengucapkan selamat kepada dua orangbyang terpilih, dan meminta agar perangkat yang tepikih bisa menjalankan tugasnya sesuai tupoksi yang ada.

“Mari bekerja secara bersama-sama  untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lorokan,  semoga prangkat yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lainnya, sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata Kades Lorokan.

Sementara itu salah satu warga Lorokan mendoakan “semoga dengan dilantiknya Prangkat Desa yang baru ini , semoga amanah  dalam bertugas dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga Lorokan,” ujarnya.

Acara pelantikan prangkat Desa Lorokan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam pelaksanaan kegiatan, dan selama acara berlangsung, berjalan dengan    lancar serta khitmad, acara ditutup dengan pembacaan doa.(Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.