Peringati HPN 2022, PWI Kabupaten Bogor Gandeng PMI Gelar Baksos Donor Darah

Menurutnya, sesaat setelah dirinya telah mendonorkan darahnya itu melalui tim dokter dari PMI Kabupaten Bogor khususnya, pihaknya mengaku jika badannya lebih terasa ringan dan enak.

“Karena, setiap saya melakukan donor darah lalu badan saya terasa ringan dan enakan juga adanya sirkulasi darah membuat badan saya semakin ringan,” bebernya.

Masih ditempat sama, anggota Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Sersan 2 Sugara Saputra menambahkan, untuk donor darah yang dilakukan nya melalui kegiatan rangkaian HPN 2022 tingkat PWI Kabupaten Bogor itu, merupakan hal pertama bagi dirinya.

“Bismillah pak karena Allah, dan Alhamdulillah juga donor darah ini perdana bagi saya pribadi, dan ada kesempatan untuk kegiatan donor darah yang dihelat oleh PWI Kabupaten Bogor saya mencoba untuk melakukannya demi membantu sesama yang membutuhkan serta lillahi ta’alla karena Allah,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, aksi bakti sosial berupa donor darah yang dilakukan oleh PWI Kabupaten Bogor yang bekerja sama dengan pihak PMI setempat serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor, sebagai acara rangkaian dalam peringatan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 Tahun.

Dimana, kegiatan donor darah ini merupakan agenda rutin bagi PWI Kabupaten Bogor khususnya dimaksudkan untuk membantu sesama yang membutuhkan dalam hal penerima transfusi darah.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.