Pimpin Serah Terima Jabatan, Kapolres Tanjung Perak Ucapkan Terima Kasih

Polri

Surabaya, Harnasnews.com – Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam. Di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Rabu ( 22/04/2020).

Serah terima jabatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan STR Polda Jatim Nomor : ST/651/IV/KEP./2020 tanggal 09 April 2020. Acara ini dihadiri para PJU Polres, Kasat, perwira serta Kapolsek jajaran Polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya.

Jabatan yang diserah terimakan yakni. Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak. AKP Dimas Ferry Anuraga S.H., S.Ik. resmi diganti oleh IPTU M. Gananta S.Ik. sedangkan Kasat Intelkam AKP Tomi Subari S.H. resmi digantikan oleh AKP Awaludin Wijaya S.H., M.Pd.

Dalam sambutan, Ganis mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan manajemen di organisasi Polri.

“Karena jabatan Kasat Reskrim dan kasat Intelkam ini merupakan jabatan yang sangat penting dan memiliki peranan strategis dalam struktur organisasi khususnya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” kata Ganis, Rabu (22/04/2020)

Lanjut, Ganis juga mengucapkan terima kasih kepada para Kasat yang melakukan serah terima jabatan.

Disamping itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberi penghargaan kepada pajabat lama dalam mengemban tugasnya selama menjabat di Polres Pelabuhan Tanjung Perak dinilai sangat baik.” Tutur Ganis.

Selain itu, Ganis juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, saya berharap untuk pejabat yang baru dapat membuat inovasi dan bekerja yang profesional ketika melaksanaan tugasnya yang baru di Polres ini.

Ditambahkannya, kata Ganis,” hal ini tentunya untuk kemajuan Polri, khususnya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” pungkasnya.(@ pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.