Pj Kades Karang Penang Onjur Sampang Salurkan BLT DD Tahap IV  

SAMPANG Harnasnews – Pemerintah Desa (Pemdes) Karang penang Onjur, Kecamatan Karang penang, Kabupaten Sampang, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke IV  kepada 145 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Tepatnya di Balai Desa karangpenang onjur.

Turut Hadir dalam kegiatan bantuan tersebut Pj Kades Karang penang Onjur Marsuki didampngi seluruh perangkat desa, dan pendamping desa, operator desa, serta Bhabinsa, dan juga Bhabinkamtibmas.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, karena Pemerintah Desa memberikan bantuan tersebut yang diterima utuh tidak ada pemotongan,” ujar PJ Kades Karang penang Onjur Marsuki kepada wartawan baru-baru ini.

Lebih lanjut, Marsuki mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada warga per triwulan mulai bulan Oktober, November dan Desember. Namun setiap bulan per KPM menerima 300. 000 ribu sehingga total keseluruhan 900.000 (sembilan ratus ribu).

“Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga dan seluruh keluarganya semakin makmur, dan sejahtera, dapat dibelikan kebutuhan pokok sehari-hari sehingga dapat meringankan beban hudupnya,” jelasnya.

Pihaknya juga berharap kepada warga desa Karang Penang Onjur yang mendapat bantuan agar bisa digunakan sebaik-baiknya sesuai petunjuk pemerintah, dan bantuan ini bisa berkelanjutan karena bisa membantu kebutuhan sehari-hari warga.

Sementara itu sejumlah warga mengaku senang atas bantuan yang diberikan pemerintah melalui Pj Kades Karang Penang Onjur. “Kami berterimakasih kepada  PJ Kades Marsuki atas bantuan yang dierikannya kepada warga selama ini,” ucap salah satu warga Karang Penang Onjur.  (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.