Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Sambangi Gedung Lama, Pemilik Marah Rantai Dan Gembok Terpasang

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – DPD Partai Golkar Kota Bekasi akan kembali menempati gedung lama di Jalan A. Yani, Kota Bekasi. Hal tersebut disampaikan Plt Ketua DPD Aria Girinaya di gedung DPD Golkar lama Jalan A. Yani, kelurahan Margajaya Kota Bekasi pada Senin (12/04).

Aria menggantikan Plt yang lama yaitu Ade Puspitasari yang telah habis masa tugasnya sebagai Plt ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Didampingi oleh Plt Sekretaris Partai Golkar Amin Fauzi dan para anggota dewan Fraksi Golkar, menjelaskan kehadirannya di kantor DPD Lama

“Kami hadir di sini ingin menyampaikan bahwa Golkar Kota Bekasi sudah mulai bisa bekerja untuk mengkonsolidasi dirinya, sudah bisa mulai kerja untuk melakukan hal yang bersifat politis karena surat Plt ketua dan sekretaris sudah dikeluarkan oleh DPD Golkar Provinsi Jawa Barat dalam hal ini oleh ketua Plt” kata Aria.

Surat Plt ketua dan sekretaris partai Golkar Kota Bekasi dikeluarkan pada 8 April 2021. Hal itu juga sudah diketahui oleh Sekjen partai Golkar DPP partai Golkar.

“Artinya Golkar Kota Bekasi tidak ada kefakuman kepengurusan kemudian juga kerena saya juga baru hari ini mengunjungi dalam kapasitas saya sebagai plt makanya kemudian kami mengundang semua anggota fraksi untuk bersilaturahmi dengan kami,” katanya.

Dengan terbentuknya pengurus yang baru, maka kepengurusan DPD Golkar Kota Bekasi menjadi demisioner. Konsolidasi di bawah kepemimpinan Aria sebagai Plt ketua akan dilakukan secara bertahap.

“Nanti kita akan bertahap, pertama konsolidasi internal, konsolidasi fraksi – fraksi, Setiap progres akan kita laporkan kepada Plt ketua Jawa Barat,”pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.