iklan iklan

Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Sambangi Gedung Lama, Pemilik Marah Rantai Dan Gembok Terpasang

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – DPD Partai Golkar Kota Bekasi akan kembali menempati gedung lama di Jalan A. Yani, Kota Bekasi. Hal tersebut disampaikan Plt Ketua DPD Aria Girinaya di gedung DPD Golkar lama Jalan A. Yani, kelurahan Margajaya Kota Bekasi pada Senin (12/04).

Aria menggantikan Plt yang lama yaitu Ade Puspitasari yang telah habis masa tugasnya sebagai Plt ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Didampingi oleh Plt Sekretaris Partai Golkar Amin Fauzi dan para anggota dewan Fraksi Golkar, menjelaskan kehadirannya di kantor DPD Lama

“Kami hadir di sini ingin menyampaikan bahwa Golkar Kota Bekasi sudah mulai bisa bekerja untuk mengkonsolidasi dirinya, sudah bisa mulai kerja untuk melakukan hal yang bersifat politis karena surat Plt ketua dan sekretaris sudah dikeluarkan oleh DPD Golkar Provinsi Jawa Barat dalam hal ini oleh ketua Plt” kata Aria.

Surat Plt ketua dan sekretaris partai Golkar Kota Bekasi dikeluarkan pada 8 April 2021. Hal itu juga sudah diketahui oleh Sekjen partai Golkar DPP partai Golkar.

“Artinya Golkar Kota Bekasi tidak ada kefakuman kepengurusan kemudian juga kerena saya juga baru hari ini mengunjungi dalam kapasitas saya sebagai plt makanya kemudian kami mengundang semua anggota fraksi untuk bersilaturahmi dengan kami,” katanya.

Dengan terbentuknya pengurus yang baru, maka kepengurusan DPD Golkar Kota Bekasi menjadi demisioner. Konsolidasi di bawah kepemimpinan Aria sebagai Plt ketua akan dilakukan secara bertahap.

“Nanti kita akan bertahap, pertama konsolidasi internal, konsolidasi fraksi – fraksi, Setiap progres akan kita laporkan kepada Plt ketua Jawa Barat,”pungkasnya.

Andi Salim (pemilik gedung) sempat berdebat dengan Plt ketua DPD Golkar Kota Bekasi dan para pengurus DPD Golkar Kota Bekasi saat mengetahui area gedung dirantai dan digembok

Namun, insiden kecil sempat terjadi tentang keberadaan rantai dan gembok yang mengunci gedung tersebut. Andi Salim, pemilik gedung mengaku tidak pernah melakukan penggembokan gedung itu.

“Gedung ini sedang dalam posisi pengajuan eksekusi, dia sudah empat kali kalah gugatan dengan saya,” kata Andi Salim

Ia menduga ada oknum yang bermaksud mencemarkan nama baiknya dengan melakukan penggembokan gedung itu. Menurutnya, hal tersebut tidak patut untuk dilakukan.

“Saya dengar ada anggota dewan yang tutup, untuk kepentingan kalian sendiri saya ikhlas kalau mau dipakai kok

Andi Salim juga menuturkan bahwa gedung DPD Golkar Kota Bekasi yang sempat menjadi polemik dimenangkan oleh dirinya. Ia juga akan segera melakukan pembongkaran gedung tersebut.

Ia sangat menyayangkan tindakan oknum yang melakukan penggembokan area gedung bekas kantor DPD Golkar tersebut.

“Saya tidak merasakan penggembokan, ini segala dirantai, ini kan seakan-akan saya, inikan fitnah namanya, mari kita jaga marwah partai,” tambahnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.