Polda Jatim Dan BPN Jatim Melakukan Kerjasama Terkait Penyelesaian Persoalan Pertanahan di Masyarakat 

Nasional

SURABAYA,Harnasnews.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, menerima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Timur. Di lobby tribrata lantai 2 Mapolda Jatim, Rabu pagi (23/9/2020).

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kakanwil BPN Jatim yang baru, semoga kita bisa menjalin kerjasama dan sinergi untuk menyelesaikan problem pertanahan yang terjadi, kata Kapolda Jatim, Irjen M. Fadil Imran,”

Tujuan Kakanwil Jawa Timur bersilaturahim ke Polda Jatim untuk menjalin kerjasama dan bersinergi  dengan Polda Jatim terkait  banyaknya problem persoalan tanah yang terjadi di masyarakat khususnya di Jawa Timur, kata Kapolda Jatim, Irjen M. Fadil Imran,”

“Sementara itu Kepala BPN Provinsi Jatim Jonahar, mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan untuk menerima Silaturahim dari BPN Provinsi Jatim ditengah kesibukannya  Kapolda Jatim,dan kami membuka pintu lebar lebar untuk  melakukan kerjasama agar problema pertanahan di Jawa Timur tidak berkepanjangan dan menimbulkan konflik di tengah masyarakat dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jatim bersama para Pejabat Utama Polda yang mana telah menerima silaturahmi dan kunjungannya ,”ucap  Jonahar.

Jonahar menambahkan, sebelumnya saya juga sudah melakukan kerjasama dengan Kapolda Jawa Tengah Irjen Lutfi, dan saat ini saya bertugas di Jawa Timur. Berharap hubungan BPN Jatim dengan Polda Jatim bisa terjalin dengan baik.

“Sebelumnya saya telah kerjasama dengan Kapolda Jateng, dan saat ini saya bertugas di Jatim, sehingga kami ingin mengulang kerjasama ini dengan Kapolda Jatim,” pungkasnya.(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.