Polisi Amankan Pria Yang Cabuli Gadis Berkebutuhan Khusus

KAB. BEKASI, Harnasnews.com – Seorang pria diamankan polisi setelah diduga melakukan tindakan pencabulan kepada korban berkebutuhan khusus di toilet sebuah masjid Desa Mekar Mukti, kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Senin (13/03/23).

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Samsono mengungkapkan bahwa korban saat itu sedang membeli makanan di sekitar TKP sekitar pukul 14:00 wib. Kemudian pelaku memanggil korban yang diketahui berinisial INS (22).

“Karena korban mengalami kebutuhan khusus selanjutnya korban pun menghampiri pelaku. Setelah itu korban langsung di ajak pelaku ke kamar mandi masjid,” ungkap Kompol Samsono kepada media pada Selasa (14/03/23).

Saat pelaku yang diketahui berinisial MS (27) melancarkan aksinya kepada korban, diketahui oleh pengurus masjid atau DKM. Pelaku kemudian langsung diamankan.

“Dan dari hasil keterangan pelaku sudah melakukan perbuatan kepada korban sebanyak 2 kali di tempat yang sama,” tukasnya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Cikarang Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi atas kejadian itu. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.