Polres Metro Bekasi Kota Gelar Pers Rilis Akhir Tahun

 

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Jelang pergantian tahun 2021 ke tahun 2022, Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengungkap sejumlah kasus di wilayah hukumnya. Hal ini tidak sebagai upaya penegak hukum di Kota Bekasi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi mengatakan, selama tahun 2021, pihaknya berhasil mengungkap sejumlah kasus, seperti penyelesaian perkara, kejahatan umum, narkoba hingga laka lantas dan beberapa kasus lainnya.

“Selama tahun 2021, Polres Metro Bekasi Kota berhasil menuntaskan sejumlah kasus,” tegas Kapolres dalam keterangan resminya di Aula Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (31/12/2021).

Dijelaskannya, untuk laporan sendiri bila dibandingkan tahun 2020 yang lalu terdapat 339 laporan polisi dan diselesaikan sebanyak 323 laporan oleh kepolisian dan tahun 2021 ini terdapat 380 laporan dan yang behasil diselesaikan sebanyak 332 laporan.

“Jika dipersentase memang ada peningkatan dan kami berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikannya,” tuturnya.

Selain itu, untuk pengungkapan kasus narkoba, pada tahun 2021, pihaknya menyelesaikan sebanyak 339 perkara dari 352 perkara narkoba yang ada.

“Untuk narkobanya sendiri, Polres Metro Bekasi Kota menyelesaikan sejumlah perkara dan sejumlah kasus-kasus lainnya,” ungkapnya.

Ia menegaskan, kedepannya pihaknya akan terus berupaya mewujudkan Kota Bekasi yang lebih kondusif lagi, sehingga mampu menghadirkan rasa tenang, aman serta nyaman. (apl)

Leave A Reply

Your email address will not be published.