Polres Pamekasan Gelar Press Release Ungkap Kasus Selama Tahun 2020

“Tidak hanya itu, dalam kurung waktu satu tahun ini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan menangani kasus Laka Lantas sebanyak 260 kasus. Dengan rincian meninggal dunia 107 orang, luka berat 2 orang, luka ringan 262 orang, dan untuk kerugian material diperkirakan mencapai Rp 534.800.000. dan ntuk tilang ada sebanyak 11.646, dan teguran sebanyak 6 orang, kemudian untuk pelanggar rata-rata umur 22 tahun,” imbuhnya.

Sedangkan untuk Satreskrim Polres Pamekasan, dalam kurung waktu satu tahun telah menangani laporan atau pengaduan masyarakat sebanyak 450 kasus, dan hingga saat ini sudah terselesaikan sebanyak 284 kasus dan untuk kasus menonjol, diantaranya pencurian brankas di kantor Pocari Sweat, tiga kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Dua kasus penipuan dengan modus arisan Online.

“Tak ketinggalan juga kasus penghasutan dan pengancaman terhadap Menkopolhukam di kediaman Ibunda. Kemudian untuk kasus Tipikor, pengalihan tanah Desa di Kelurahan Kolpajung oleh Lurah Kolpajung sudah berhasil diungkap,”Tandas Kapolres Pamekasan Apipi Ginanjar (Iful)

Leave A Reply

Your email address will not be published.