Polres Pasuruan Kota bagikan Masker Dan Handsanitazer Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 yang akan jatuh pada tanggal 1 juli depan Polres Pasuruan Kota mengadakan giat baksos.

Dalam giat dipimpin langsung oleh AKBP Arman S.I.K, M.Si selaku Kapolres Pasuruan Kota di temani Wakapolres Kompol Mario Prahatinto, Jajaran PJU Polres, para Polsek Jajaran, Anggota Polres Pasuruan Kota, dan Polwan.

Acara yang dilakukan pada Senin (22/06/2020) didepan Mako Polres Pasuruan Kota yakni di Jalan Gajah Mada, Kota pasuruan, dalam giat jni di bagikan bingkisan yang berisi masker dan hand sanitizer kepada pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas.

AKBP Arman memberikan langsung bingkisan tersebut kepada pengendara, dan ada beberapa pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak mengenakan masker langsung ditegur juga di ingatkan oleh Kapolres Pasuruan Kota.

“Jangan lupa pakai masker demi kesehatan sendiri, ini ada masker dan hand sanitezer yang bisa dipakai ya, tetap selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan demi kepentingan diri sendiri,” ujar Kapolres saat mengingatkan pengendara yang tidak menggunakan masker.

Dalam kegiatan ini ada beberapa pengendara mengucapkan atas kegiatan baksos ini, dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke 74.

Kabag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endi yang mewakili Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman menyampaikan “giat ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan di situasi pandemi Covid-19,” tutup AKP Endi.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.