Polsek Bantargebang Sambangi 8 RW Dialog Dengan Warga Dalam Jumat Curhat

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polres dan Polsek. Dengan tema, Mendengar, Mencatat dan Mencari Solusi, jajaran Polsek Bantargebang temui warganya.

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono didampingi jajarannya menemui Warganya di Jl. Mandor Demong RW 06 Kel. Mustika Sari Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi pada Jumat (30/12/22).

“Kegiatan ini seperti yang telah kita lakukan sebelumnya, untuk menjaring berbagai keluhan, aduan dan saran dari masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas di lingkungannya serta mungkin ada hal-hal lain yang perlu disampaikan,” ujar Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono kepada media.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa dalam kegiatan itu, polisi akan segera melakukan tindak lanjut atau mencarikan solusi terkait dengan aduan atau saran dari masyarakat.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran hadir melalui Zoom Meeting untuk melihat langsung jajaran Polsek menggelar Jumat Curhat.

Selain di RW 06 kelurahan Mustikasari, kegiatan serupa juga dilakukan di 8 RW berbeda di wilayah hukum Polsek Bantargebang.

Di Perum permata legenda 2 rt. 01/32 kel. Mustikajaya Kec. Mustika Jaya Kota Bekasi kegiatan itu dipimpin Kanit Sabhara Polsek Bantar Gebang Iptu Yayu, kemudian di Jl. Tengah RT 2 RW 01 kelurahan Bantargebang kecamatan Bantargebang.

Selain itu ada juga di Sekretariat RT 05 RW 11, Kel Sumur Batu kecamatan Bantar Gebang, lalu di Jl. Yon Armed 7 Rt. 03/04 Kel. Cikiwul Kec. Bantargebang, RW 02 kelurahan Padurenan kecamatan Mustika Jaya, Jl.Gg Servis Karpet Ciketing Barat Rt 02/03 Kel.Ciketingudik Kec.Bantargebang.

Semua warga nampak antusias dengan program tersebut, karena bisa langsung menyampaikan keluh kesahnya kepada anggota kepolisian secara langsung dan dicarikan solusinya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.