Polsek Bekasi Selatan Salurkan Bantuan Kepada Ojol yang Mangkal Di Area Polsek

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pandemik Covid-19 masih belum reda, angka penyebaran masih tinggi di Kota Bekasi, ditambah lagi dengan masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang masih akan berlangsung hingga 20 Juli mendatang.

PPKM berdampak pada ekonomi masyarakat yang semakin sulit. Berbagai upaya dilakukan salah satunya oleh Polda Metro Jaya, melalui Polres dan Polseknya menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19.

Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, Polsek Bekasi Selatan menyalurkan bantuan berupa beras seberat 5 kg kepada warga serta pengemudi ojol yang mangkal di wilayah Galaxi, Bekasi Selatan pada Kamis (15/07).

“Ini sebagai bentuk kepedulian jajaran polri pada masa pandemik Covid-19 yang masih belum berakhir, semoga ini sedikit dapat membantu warga kita di tengah kesulitan ekonomi pada masa PPKM darurat,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono kepada media.

Selain menyalurkan bantuan, jajaran Polsek Bekasi Selatan juga tidak bosan melakukan himbauan kepada warga untuk tetap patuh pada peraturan pemerintah terkait PPKM Darurat. Selain itu juga warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan covid-19.

Kegiatan serupa kan terus dilakukan jajaran Polres Metro Bekasi Kota agar dapat terus melakukan edukasi kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Bekasi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.