LKBH IISBUD Sarea Jalin Kerja Sama dengan FA Law Office  

SUMBAWA, Harnasnews.com -Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Samawa Rea sebagai institusi pendidikan tinggi, turut serta mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Merujuk pada hal tersebut, IISBUD SAREA melalui Fakultas Hukum telah membentuk Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) IISBUD SAREA yang didirikan sejak 2020 lalu.

Tujuan dibentuknya LKBH IISBUD SAREA ini adalah untuk melakukan kajian-kajian hukum yang dipandang bermanfaat bagi masyarakat, pemerintahan daerah maupun negara.

Salah satu fungsinya adalah untuk memberikan layanan hukum dalam bentuk konsultasi dan bantuan hukum bagi masyarakat, serta menjadi wadah dalam membantu masyarakat pencari keadilan, terutama bagi masyarakat tidak mampu (termarjinalkan).

Kamis kemarin (15/7/2021), LKBH milik Fakultas Hukum IISBUD SAREA meresmikan kerjasamanya bersama FA LAW OFFICE SUMBAWA. Bertempat di kampus IISBUD SAREA, penandatangan Memorandum of Undestanding (MoU)  ini dilaksanakan antara Febrian Anindita, S.H mewakili FA LAW OFFICE dan Supriyadi, S.H.I,.M.H.I selaku Ketua LKBH IISBUD SAREA.

Garis besar kerjasama yang dirancang ini adalah kerjasama bidang hukum. Perjanjian kerjasama mengenai bantuan advokasi hukum serta penyuluhan hukum kepada masyarakat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.