Pospera Pringsewu dan Mahasiswa Bakal Gruduk Golden Karaoke

PRINGSEWU – Harnasnews – Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Pringsewu bersama mahasiswa akan melakukan demo Golden Karaoke terletak di jalan lintas barat, Pekon Wates, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung tepatnya di depan Pom bensin pekon Wates, yang diduga tetap beroperasi saat bukan Ramadhan.

“Kami Pospera bersama Mahasiswa dan mengajak masyarakat lingkungan Wates demo Golden Karaoke yang masih tetap dibuka di saat kita semua umat muslim menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H. selama ini secara terus menerus siang dan malam,” tegas Ben ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Pospera kabupaten Pringsewu, Kamis (13/4/2023).

Ben mengatakan pihaknya mendapatkan laporan yang masuk ke DPC Pospera Pringsewu, sehingga harus ditindaklanjuti dan meminta pihak terkait untuk mencabut izin usaha Golden tersebut.

“Dalam waktu dekat ini jika Golden Karaoke tetap di buka maka kami akan melakukan demo bersama itu harga mati bagi Pospera,” tegas Ben.

Sementara itu, Kepala Pekon (Kapekon) setempat Surya Dwi Saputra saat dikonfirmasi terkait Golden Karaoke di wilayahnya, namun sayang sedang tidak ada di tempat. Begitu juga nomor telpon selulernya walaupun menunjukan nada aktif tidak mengangkatnya. Selain itu  saat dikirim WhatsApp meski dibaca namun enggan membalas.

Sementara pemilik Golden Karaoke Rifai yang diduga tak berijin tersebut sampai berita ini diturunkan yang bersangkutan belum bisa dihubungi.  (Ron)

Leave A Reply

Your email address will not be published.