Pria 26 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung, Sempat Bikin Story WA Tali Tambang

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang Pria berusia 26 tahun ditemukan tewas tergantung di kontrakannya di Kp.Ciketing Timur Rt 03/05 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi pada Senin (04/03/24).

Pria yang diketahui berinisial B asal kota Cirebon ini ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 08:00 oleh warga yang curiga dengan bau busuk yang berasal dari kediaman korban.

“Menurut keterangan saksi 1 Karyani dan saksi 3 Harun Al Rosid pada hari Senin tanggal 04 Maret 2024 sekitar pukul 08.00 wib pintu kamar korban masih dalam keadaan terkunci dan menimbulkan bau yang tidak biasa sehingga menimbulkan kecurigaan,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Atas kecurigaan itu, warga kemudian melaporkan ke ketua RT yang dilanjutkan dengan melapor ke Bhabinkamtibmas dan Polsek Bantargebang.

Kemudian Bhabinkamtibmas kelurahan Ciketing Udik beserta Perwira Pengendali Kanit Binmas Iptu Jamingan melakukan pengecekan ke dalam kamar dengan ketua RT dan warga, dengan membongkar pintu kamar dan di ketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban saat ditemukan dalam keadaan duduk menghadap Barat dan di dapati leher korban dalam keadaan terikat tambang di duga akibat melakukan bunuh diri,”imbuhnya.

Menurut keterangan para saksi-saksi, sebelum meninggal dunia korban pergi keluar rumah sejak hari Jumat malam pada tanggal 01 Maret 2024 dan kembali lagi ke rumah pada hari Sabtu pagi sekitar pkl 08.00 wib tanggal 02 Maret 2024 dan setelah korban masuk ke dalam kamar sudah tidak keluar kamar lagi.

“Dan di dapati menurut keterangan saksi-saksi korban sebelum meninggal dunia membuat histori dengan memfoto memperlihatkan tambang yang akan di gunakan untuk bunuh diri,” ungkap Erna.

Jasad korban sendiri akhirnya di bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum et refrentum, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Petugas polisi dari Polsek Bantargebang juga telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.