PSBB Hari Ini Berlaku, Loyalis Surya Paloh Harapkan Bantuan Sembako Merata Dirasakan Warga Tidak Mampu

JAKARTA, Harnasnews.com – Kebijakan pemerintah DKI Jakarta, yang akan memberikan bantuan sembako pada masyarakat yang tinggal di kawasan padat penduduk. Khususnya, kategori golongan keluarga miskin hingga rentan miskin selama wabah virus Corona melanda ibukota, menjadi perhatian serius anak buah Surya Paloh di Kebon Sirih.

Anggota Fraksi Nasdem di DPRD DKI, Hasan Basri Umar mengharapkan, bantuan sembako yang akan dibagikan Pemda tepat sasaran. Sehingga tidak menimbulkan kecemburuan dan kekisruhan di masyarakat, karena warga merasa dianaktirikan oleh pemda dalam mendapatkan bantuan sembako di tengah wabah virus conona saat ini.

“Persoalan pembagian sembako ini harus menjadi perhatian serius semua pihak. Jangan sampai pada saat pembagian bantuan, ada warga miskin yang tidak dapat maka RT/RW jadi sasaran karena di anggap pilih kasih terhadap warganya,” ujar anggota DPRD DKI yang terpilih dari dapil Jakarta Utara itu kepada Harnasnews.com, Jumat (10/4) pagi.

Menurutnya, untuk bisa bantuan sembako Pemda tepat sasaran dan dinikmati bagi warga yang terdampak penyebaran virus Corona. Pemda harus melakukan pendataan yang akurat, dengan melibatkan RT,RW dan LMK dilingkungan warga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.