Resto Bernuansa Pegunungan Serta Mengusung Little Santorini Yunani Ada Di Calli Mera

Berita

View yang akan didapatkan oleh Calli Mera bagi pengunjung

PASURUAN, Harnasnews – Tempat menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat yang mengasyikan kini banyak di cari orang. Tempat dengan pengalaman baru dan memiliki kekhasan Seperti di Calli Mera (@callimera.id) yang berada di lereng gunung kawasan Taman Dayu, Pandaan Pasuruan.

Selain hawa sejuk Calli Mera juga memboyong arsitektur ala Little Santorini, Yunani. Bangunan resto yang unik dengan view pegunungan ini menjadikan Calli Mera kini jadi kunjungan keluarga maupun komunitas yang ingin healing menikmati suasana dan kuliner khas di Calli Mera.

“Sengaja kita usung Little Santorini ke sini,” kata Thomas Tirta Chef Owner Calli Mera.

Setiap sudut bangunan di Calli Mera menjadi daya tarik tersendiri untuk spot berfoto. Dominasi warna putih dan biru menjadikan Calli Mera makin kental dengan arsitektur Yunani.

Bukan saja menawarkan keunikan bangunan dan view pemandangan pegunungan, Calli Mera juga menyajikan kuliner khas Calli Mera.

“Ada Ikan iga penyet, lalu ada masakan rumahan lainnya. Selain itu juga kami siapkan nasi goreng Calli Mera dan kopi khas Calli Mera,” tambah Chef Thomas.

Kapasitas Calli Mera bisa mengakomodir pengunjung hingga sekitar 150 orang. Ditambah lagi parkir kendaraan yang luas, yang bertujuan untuk mengakomodir para biker, komunitas sepeda atau komunitas lainnya, Calli Mera buka lebih pagi pada tiap akhir pekan.

“Setiap Hari Jumat, Sabtu dan Minggu buka pagi pukul 07.00, karena banyak komunitas sepeda yang nongkrong di Calli Mera,” lanjut Chef Thomas.

Untuk konsep kuliner kata Chef Thomas banyak yang dibuat untuk di makan bareng bareng. “Konsep lebih ke family buat kumpul-kumpul, jadi makanan juga di buat untuk keroyokan,” lanjutnya.

Mirza Denovan Owner Calli Mera menambahkan di Calli Mera juga ada Toby’s eEstate dan ada juga tenan pizza serta silyscoop ice cream.

“Agar konsep resto menjadi yang berbeda dan pertama di Jawa Timur, dengan begitu tamu yang datang untuk makan serasa juga berwisata karena mendapatkan pengalaman baru,” ujar Mirza Denovan Owner Calli Mera.

Dapat di pasti taste makanan akan berbeda juga, jadi banyak pengalaman baru yang di dapat ketika datang ke Calli Mera bahkan sangat nyaman nongkrong lama karena viewnya bagus, seperti halnya tema Santorini dengan pemandangan pegunungan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.