Saber Peduli Kemiskinan Akan Realisasikan 120 Unit RTLH

PROBOLINGGO, HarnasNews.com – Karena tingginya jumlah penduduk miskin diKabupaten Probolinggo sehingga tim SPK membuat program untuk memberantas Kemiskinan.

Program memberantas kemiskinan tim SPK melakukan pertemuan di Rumah JUMANTO, Desa Sogaan, Kec.Pakuniran, Kab.Probolinggo, pada hari Minggu (25/3).

Dalam pertemuan dihadiri oleh wakil koordinator SPK ” Agus cahyono, Bendahara ” anis sulalah, serta Anggota Korlap SPK seluruh wilayah Kab.Probolinggo.

Saber Peduli Kemiskinan ( SPK ) miliki tiga (3) program diantaranya Menolong orang sakit yang tidak mampu/miskin, Kawal Dana Desa untuk RTLH dengan Anggaran 15jt/unit, Membangunkan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) untuk masyarakat miskin.

Koordinator SPK Jumanto ” menyampaikan dalam pertemuan bahwa SPK siap akan membangunkan RTLH sebanyak 120 unit rumah dalam tahun ini 2018, dan SPK akan terus berjuang demi kemaslahatan terang jumanto.

Agus juga menyampaikan bahwa hadirnya SPK di Kab.Probolinggo sudah banyak yang menyoroti, apakah dengan sorotan positif atau Negatif, yang terpenting Niat kita sebagai tim yang Peduli terhadap masyarakat miskin. jangan pernah mundur atau lari karena program ini murni sosial dalam membantu masyarakat miskin, lagian semua ini realita dilapangan, ucapnya.(gus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.