Sabet Penghargaan Bergengsi Oleh Bupati Pamekasan 

NASIONAL

Pamekasan,Harnasnews.com – Sabet penghargaan bergengsi Oleh Bupati Pamekasan, di ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) anggkatan 5 dan 6 tahun 2020. Acara tersebut dipusatkan di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis malam (27/2/2020).

Meskipun berkali-kali mendapat pengharagaan bupati pamekasan Baddrut Tamam, Ia tetap rendah hati dan santun seperti yang di kenal oleh masyarakat Pamekasan sebelum jadi Bupati, Bahkan dirinya mengklaim, penghargaan itu bukan miliknya pribadi, malainkan milik masyarakat Pamekasan pada umumnya.

“Karena penghargaan ini tidak akan terjadi tanpa adanya kerja sama dan dukungan dari masyarakat serta beberpa pihak lain, dan penghargaan ini juga bukan milik saya pribadi melainkan milik masyarakat Pamekasan,” tuturnya.

Kemudian Penghargaan tersebut diberikan karena tim juri menilai Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mampu berkomunikasi baik dengan masyarakat dan beberapa pihak dalam hal menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di kabupaten pamekasan

Sementara Penghargaan itu diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Akmal Malik kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat acara malam Inagurasi IVL berlangsung

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengaku senang dan bangga atas prestasi yang diraihnya. Ia berharap kedepan Pamekasan bisa lebih dikenal lagi oleh daerah lain karena prestasi yang diraihnya.

“Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berkomitmen bersama Wabup Pamekasan Raja’e untuk terus menjalin silaturrahmi dan berkomunikasi dengan baik tanpa ada jarak dengan masyarakat Pamekasan, seperti yang di sampaikan waktu kampanya dulu sebelum jadi Bupati, Hal itu ia lakukan karena jabatan bupati bukan raja melainkan masyarakat biasa yang diberikan amanat sebagai pemimpin untuk masyarakat tercintanya,” tandas Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.(hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.