Satu Pelaku Pembunuhan TKP Pasar Kapasan Akhirnya Ditangkap Polisi

Surabaya, Harnasnews.com – Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil meringkus satu dari dua pelaku pembunuhan juragan pakaian di pasar kapasan lantai II pada hari Kamis (22/7/2021) dini hari.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya melalui Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih, membenarkan adanya salah satu pelaku yang Sudah di tangkap Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya di Madura.

”Satu pelaku yang berhasil ditangkap di persembunyiannya di daerah Jedih Bangkalan, berinisial CR warga Pabean Catikan Surabaya. Sedangkan satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi dan telah ditetapkan Daftar Pencarian Orang ( DPO ),” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya. Sabtu (24/7/2021).

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa, sebilah pisau penghabisan yang digunakan untuk membunuh korban.

Kompol Muchamad Fakih menjelaskan, bermula dari adanya kejadian pembunuhan di Pasar Kapasan Surabaya di tewas dibacok orang tak dikenal di lantai II, Pada Hari Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 10.30 Wib.

Leave A Reply

Your email address will not be published.