Satu Terobosan Dalam Memberi Harapan Baru Menghadapi Kanker

dr. Rony Wijaya saat memberikan kiat cerdas tentang gaya hidup agar terhindar dari kanker.

SURABAYA,Harnasnews.Com  – Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi kementerian Kesehatan RI (INFODATIN) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia tahun 2013 sebesar 14 per 10.000 orang atau diperkirakan sekitar 347.792 orang.

Kanker memberikan pengaruh yang sangat kompleks pada diri pasien, karena terapi yang umum dilakukan sering kali membutuhkan dana yang besar, waktu yang tidak sebentar, dan disertai efek samping yang menyakitkan. Sangat dipahami jika akhirnya pasien kanker selain menderita secara fisik juga goyah batinnya.

Trubus bekerja sama dengan Gramedia dan didukung oleh Multicare meluncurkan buku MAITAKE LEBIH DARI SEKADAR JAMUR ANTIKANKER untuk memberikan harapan baru dalam menghadapi kanker.

Peluncuran buku tahap pertama sudah dilakukan di Gramedia Matraman, Jakarta, pada tanggal 24 Maret 2018, lalu. Sambutan yang sangat positif datang dari 100 lebih peserta yang hadir ke acara tersebut. Mereka adalah masyarakat umum, fans dari Facebook Page Lawan Kanker, dan anggota komunitas kanker di area Jakarta dan sekitarnya.

Mempertimbangkan sambutan masyarakat pada event pertama di Jakarta dan agar kehadiran buku ini segera diketahui oleh masyarakat yang lebih luas, maka peluncuran buku MAITAKE LEBIH DARI SEKADAR JAMUR ANTIKANKER juga diadakan di Surabaya  yang berlokasi di Function Room Lantai 3, Gramedia Manyar, Jl. Manyar Kertoarjo No. 16, Manyar Sabrangan, Mulyorejo pada hari Sabtu (5/5) pekan kemarin.

Berbarengan dengan itu juga akan diadakan seminar CERDAS MENGHADAPI KANKER yang dibawakan oleh dr. Rony Wijaya dari Jakarta. Dalam seminar ini diberikan kiat cerdas tentang gaya hidup agar terhindar dari kanker.

Leave A Reply

Your email address will not be published.