Seorang Pria Ditemukan Tergelatak Bersimbah Darah Di Kalimalang

KOTA BEKASI, (Harnasnews.com) – Warga dikejutkan dengan penemuan seorang pria dengan bersimbah darah di jalanan. korban ditemukan dalam keadaan luka bacok di depan sebuah apotik jalan KH. Noer Alie, Kalimalang, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan pada Jumat (12/03).

“Awal mula petugas mendapat laporan dari masyarakat di tempat bahwa ada korban yang mengalami luka bacok dan bersimbah darah, kemudian setelah itu petugas datang ke TKP dan di temukan korban sudah tergeletak,” ujar Kasubbag Humas polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Sabtu (13/03).

Korban yang mengalami luka bacok di bagian tangan kanan tersebut kemudian dibawa petugas ke Rumah sakit untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Korban sendiri ditemukan bersimbah darah di jalanan pada pukul 04:00 wib.

Korban yang diketahui bernama Suwono (40) merupakan warga dusun 005 Sidomukti rt 003 rw 001 Mataram Udik Bandar Mataram Lampung Tengah. Di tempat kejadian, petugas menemukan berbagai barang milik korban yaitu dompet beserta isinya, 2 unit handphone dan 1 unit sepeda motor berplat BE 4749 XY.

Kasus tersebut saat ini masih didalami oleh petugas dari Polsek Bekasi Selatan untuk mengetahui motiv pembacokan tersebut. Petugas masih mengumpulkan keterangan saksi di TKP serta mengamankan barang bukti. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.