Sidang Perdana Kantor SS dan Partner VS “Rambo” Bakal Digelar Hari ini

SUMBAWA, Harnasnews – Sidang perdana gugatan perdata Kantor Pengacara SS dan Partner terhadap M. Tayeb alias Rambo digelar hari ini.

Harnasnews berhasil mendapat informasi dari orang dalam yang mengetahui tentang adanya sidang perdana antara kantor SS dan Partner VS rambo yang bakal digelar hari ini.

“Oh iya benar, hari ini ada sidang perdana kantor SS dan Partner VS Rambo hari ini,” dngkat sumber tersebut di PN Sumbawa.

Seperti diketahui sidang gugatan Wanprestasi yang diajukan oleh kantor SS dan Partner ke PN Sumbawa Rp 2 miliar melawan anggota DPRD Sumbawa M. Tayeb ( Rambo) tersebut bakal digelar hari ini.

Diketahui perkara perdata tersebut tedaftar dengan nomor perkara 53/Pdt.G/2022/PN.Sbw dan telah tercatat secara resmi pada Kamis 15 Desember 2022 lalu.

Selain itu juga anggota DPRD Sumbawa M. Tayeb (Rambo) ketika dihubungi media ini (4/1), kemarin mengatakan jika dirinya siap hadir dalam sidang yang akan digelar hari ini. Bahkan akan memberikan surprise kepada pengacara kondang Sumbawa Surahman, MD, SH, MH. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.