Sudah Dilelang Dari Tahun 2014, Revitalisasi Pasar Sukatani Masih Mangkrak

BEKASI, Hatnasnews.com – Pasar Sukatani Kabupaten Bekasi hingga kini belum juga direvitalisasi. Padahal, lelang revitalisasi pasar tersebut sudah dilakukan sejak 2014 lalu.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar mengatakan, kondisi Pasar Sukatani sudah tidak layak bagi pedagang dan pembeli untuk bertransaksi. Seharusnya pasar tersebut segera direvitalisasi.

“Kondisi Pasar Sukatani memang sangat memprihatinkan. Dikarenakan kondisi Pasar Sukatani sudah cukup lama sehingga kondisinya seperti ini,” katanya.

Dijelaskan Sunandar, revitalisasi Pasar Sukatani sebenarnya telah direncanakan sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, rencana revitalisasi sudah masuk tahap lelang dan sudah diumumkan pemenang lelangnya.

Kata Sunandar, sayangnya, setelah tujuh tahun berlalu revitalisasi pasar tak kunjung terealisasi. DPRD, bakal menelusuri persoalan mandegnya revitalisasi pasar.

“Nanti kami perdalam di komisi. Nanti Komisi II segera membahas persoalan ini dengan dinas terkait dan pemenang lelang. Intinya hari ini kami Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi melihat kondisi Pasar Sukatani layak atau tidak untuk dibangun,” katanya.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno menambahkan, revitalisasi Pasar Sukatani ditetapkan dengan skema BOT dan telah ditetapkan pemenang lelangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.