Terpilih Jadi Ketua Komite SDN 1 Penyaring, Hermansyah Minta Dukungan Pemerintah

Pengurus Komite SDN 1 Penyaring dan Diapit Kepala Sahabuddin, S. Pd

SUMBAWA,Harnasnews.Com – Hermansyah Idris terpilih secara aklamasi pada pemilihan pengurus komite SDN 1 Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa. Pelaksanaan pemilihan ketua pengurus komite tersebut dilaksanakan diruang kelas 5 Dan 6. Dimana  Hermansyah terpilih secara aklamasi. Dalam sambutannya Herman sapaan akrabnya kepada wartawan dirinya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah memberikan kepercayaan serta amanah.

“Terima kasih kepada ibu dan bapak wali murid semuanya. Insya Allah akan menjalankan Amanah ini dengan sebaik mungkin” ungkap Herman (31/5/2018).

Menurut Herman kita harus melakukan perubahan besar terhadap SDN 1 Penyaring. Karena SD Ini telah banyak mencetak orang – orang sukses dibidangnya.

“Mulai hari ini kita harus bersama memikirkan tentang SDN 1 Penyaring. Karena melihat dari segi bangunannya sudah saatnya untuk direnovasi” papar Herman.

Lanjut Herman dalam waktu dekat akan mendatangi Dinas terkait Dan Bupati Sumbawa. Agar bisa diusulkan rehab atau ruang kelas baru (RKB) pada tahun angaran 2019 atau 2020.

Leave A Reply

Your email address will not be published.