Tim Gabungan Polres dan Pemkab Kediri Gelar Razia Besar-besaran

KEDIRI, Harnasnews – Dalam rangka menciptakan suasana keamanan dan kenyamanan masyarakat yang kondusif, Polres Kabupaten Kediri bersama tim gabungan pada Jumat (13/1/2023) menggelar operasi besar-besaran di tempat hiburan malam.

Salah satu tempat hiburan malam yang menjadi tempat operasi adalah Maxy Exclusive KTV yang bertempat di Jalan Erlangga No. 17A, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem. Lokasi tempat hiburan malam tidak jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten Kediri. 

Pada operasi tersebut polisi beserta tim gabungan melakukan tes urine terhadap pengunjung serta karyawan yang berada di tempat hiburan, malam guna mengetahui apakah mereka mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Dalam razia tersebut tim gabungan tidak menemukan obat-obatan terlarang. Informasi adanya razia itu diduga bocor. Sehingga tidak ada yang dilakukan tindakan hukum.

“Seharusnya polisi beserta tim gabungan melakukan penutupan sementara dan memberikan peringatan kepada karyawannya karyawan dan pengunjung agar tidak menggunakan obat-obatan terlarang,” ujar salah satu warga yang diminta tanggapannya terkait dengan   razia yang dilakukan oleh tim gabungan tersebut.

Warga yang namanya enggan disebutkan itu berharap agar razia gabungan itu dilakukan secara rutin, hal itu guna menekan peredaran obat-obatan terlarang. 

“Karena mengkonsumsi minuman beralkohol maupun narkoba salah satu pemicu terjadinya tindak kriminal lainnya terhadap seseorang,” singkatnya. (Giga)

Leave A Reply

Your email address will not be published.