Diduga Cinta Segitiga, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang pemuda berusia 26 tahun ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali sepatu di bawah pohon di Kp. Kelapa 2 RT 003/007 Kel. Pedurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi pada Sabtu (14/01/23).

Kapolsek Bantargebang Kompol. Samsono menjelaskan bahwa pria berinisial H (26) ditemukan warga sekitar pukul 06:30 wib sudah dalam keadaan tergantung.

“Kita telah datang kesana untuk mengecek dan ternyata benar ada seorang laki-laki kira-kira umur 26 sedang gantung diri,” ungkap Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono saat ditemui awak media di RSUD Bantargebang pada Sabtu (14/01/23).

Kompol Samsono kembali manambahkan bahwa penyebab aksi nekad pria gantung diri itu masih diselidiki petugas.

“Penyebabnya masih lidik, jadi nanti kita akan melakukan proses penyelidikan apa penyebabnya,” imbuhnya.

Korban merupakan warga sekitar yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Pada pukul 09.45 wib unit ident tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP bersama kspk polres/Polsek,Padal dan anggota piket.

Hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan,pada leher korban terdapat bekas jeratan tidak lurus namun keatas.Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Bekasi kota untuk dilakukan visum et refertum

Polisi belum dapat memastikan apakah benar adanya cinta segi tiga menjadi penyebab aksi nekad itu.

“Iya itu kami masih dalam penyelidikan, jangan sampai menyimpulkan seperti itu,” tukasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.