Tim SAR Gabungan Kembali Lakukan Pencarian Korban Manusia Silver yang Jatuh ke Sungai Kamoning 

SAMPANG, Harnasnews – Tim SAR gabungan yang terdiri dari Satpolair Polres Sampang, Polsek Kota, Koramil, BPBD, Basarnas, Tagana dan PMI serta dibantu warga masyarakat kembali melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Kamoning Jalan Bahagia Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Arman melalui Kasat Polairud Polres Sampang Iptu Catur Rahardjo mengatakan, Risal (manusia silver) yang masih berusia 18 tahun merupakan warga Desa Angsokah Kecamatan Omben yang tenggelam saat membersihkan badannya bersama rekan-rekannya di sungai Kamoning usai mencari uang dengan melumuri badannya dengan cat warna silver di perempatan terminal Trunojoyo Sampang pada Kamis (29/12/2022).

Kasat Polairud Polres Sampang ke awak media mengatakan pada SAR hari kedua telah berbagi tugas dengan personil BPBD Kabupaten Sampang.

“Dari jembatan tanglok ke arah utara pencarian dilakukan BPBD menggunakan perahu karet dan saya bersama anggota Sat. Polairud Polres Sampang mencari korban mulai jembatan tanglok sampai ke laut menggunakan kapal polisi” ujar Iptu Catur.

Iptu Catur menyampaikan bahwa kapal polisi X-1046 sebelumnya mengalami kesulitan saat masuk ke utara jembatan tanglok karena kondisi sungai yang dangkal dan banyak batu dan kayu di dalam sungai.

Leave A Reply

Your email address will not be published.