Wakapolres Metro Bekasi Kota Periksa Kesiapan Pospam Dan Posyan Nataru

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra meninjau langsung kesiapan Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) disejumlah titik diantaranya Pospam Galaxi (Bekasi Selatan), Pospam Kota Bintang (Bekasi Barat) dan Pospam Ramayana (Bekasi Timur).

Dikatakan Wakapolres bahwa sejauh ini baik Pospam maupun Posyan sudah siap 90 persen. Ada 8 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan yang akan beroperasi selama Natal dan Tahun baru 2023.

“Semua kesiapan dari mulai personil sampai dengan kelengkapan baik pada pos pengaman maupun pos pelayanan secara keseluruhan sudah siap,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra kepada media pada Kamis (22/12/22).

Didampingi Wakasat Lantas AKBP N.K Ayu Nurjani dan Kabag Ops Kompol Agus Rohmat, Wakapolres juga melakukan pemeriksaan di pospam meliputi fasilitas dan kelengkapan lainnya diantaranya pengaman personil yang nanti akan berjaga di pospam.

Di Pospam Ramayana (Bekasi Timur) Wakapolres melakukan pemeriksaan kelengkapan personil diantaranya rompi anti peluru yang telah disiapkan.

“Tadi kita juga sama-sama lihat, kita periksa kelengkapan personil ada rompi anti peluru dan fasilitas lainnya terlihat sudah siap hanya tinggal pelaksanaan nanti malam,” imbuhnya.

Diketahui bahwa pada Perayaan Natal, Sebanyak 1.650 personil gabungan jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama unsur 3 pilar juga akan mengamankan 277 titik Gereja yang ada di Kota Bekasi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.