Warga Kirim Papan Bunga, Apresiasi Bagi Polres Lhokseumawe Berantas Narkoba

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK

LHOKSEUMAWE,Harnasnews  – Polres Lhokseumawe mendapat apresiasi dari masyarakat, hal ini karena jajaran Polres Lhokseumawe serius dalam memberantas peredaran Narkoba serta membekuk pemakai dan penjual.

Apresiasi tersebut diberikan masyarakat Gampong (Desa) Pusong Lama dan Gampong Pusong Baru melalui papan bunga ucapan terima kasih yang dipajang di depan Mapolres Lhokseumawe, Senin (24/7/2023).

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK beserta jajaran dan Bapak Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, SH beserta jajaran atas kerasnya memberantas tindak pidana Narkoba,” tulis masyarakat melalui papan tersebut.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, tugas dalam pemberantasan Narkoba bukan hanya menjadi tanggung jawab kepolisian semata, melainkan merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat.

Lanjutnya, bahaya penyalahgunaan Narkoba sangat merusak generasi penerus bangsa dan stabilitas sosial. Oleh karena itu, setiap anggota masyarakat harus berperan aktif dalam menjaga generasi muda dari bahaya ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kerjasama dalam memberantas Narkoba di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Hanya dengan kerjasama dan kolaborasi semua pihak, kita dapat menciptakan lingkungan yang bebas dari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan melindungi generasi penerus bangsa,” pungkasnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.