Hadapi Pilkada 2020 PKS Sumbawa Gelar Pemilu Internal

Sumbawa.Harnasnews.com – Hadapi Pilkada 2020 mendatang DPD PKS Sumbawa gelar Pemilihan umum Internal (PUI)

Untuk menyambut perhelatan demokrasi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa menyiapkan lima kader internal untuk menjadi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa.

Adapun lima nama Bakal Calon Bupati /Wakil Bupati Sumbawa dari unsur kader PKS yang masuk dalam Pemilu Internal yaitu Muhammad Takdir, SE., Dr. Andy Tirta., Ramlafatma,SP., Salamuddin Maula dan Adizul Syahabuddin, SP.

Pemilu Internal bagi kader PKS ini direncanakan akan dilakukan di kantor DPD PKS Sumbawa pada tanggal 29 Agustus 2019 untuk memilih Bakal Calon Bupati /Wakil Bupati Sumbawa dari kader internal PKS.

Ketua DPD PKS Sumbawa Muhammad Takdir, SE, saat dihubungi via WA Selasa 27/08 Harnasnews mengakui tentang akan dilaksanakan PUI tersebut. Menurut nya akan digelar pada 29/08 mendatang.

” Ada 148 pemegang hak suara yang akan memilih dengan rincian Dua suara dari masing-masing DPC yakni Ketua dan sekretaris, unsur struktur DPD serta dari kader, jelas Takdir.

Selanjutnya akan diambil tiga nama suara teratas yang akan diambil dari lima Calon yang berkompetisi selanjutnya diusulkan ke DPD PKS NTB, imbuh Takdir. (Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.