Pemkab Pringsewu Gelar Musrenbang Secara Virtual

PRINGSEWU, Harnasnews.com – Pemkab Pringsewu menggelar Musrawarah perencanaan pembagunan (Musrenbang) rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) tahun 2022 di aula utama pemkab setempat secara virtual. Rabu(10/03/21)

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi oleh Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi, secara resmi menghadiri Musrenbang kabupaten Pringsewu tahun 2022 secara virtual.

Bupati Pringsewu dalam sambutanya menyampaikan pelaksanaan Musrenbang RKPD Kab.Pringsewu tahun 2022 merupakan amanat peraturan perundang-undangan kerrena itu dalam situasi pandemi covid-19 kegiatan ini harus tetap dilaksanakan meski harus secara virtual, namun tidak mengurangi substansi dari tujuan kegiatan ini yaitu untuk singkronisasi dan sinergisitas prioritas dan sasaran pembangunan provinsi Lampung serta pemerintah pusat.

“Pemkab Pringsewu selalu konsisten untuk kesejahteraan masyarakat dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan hal ini dapat dilihat dari capaian indeks pembangunan manusia di kabupaten Pringsewu yang tahun 2020 telah mencapai 70,30 atau tertinggi untuk kabupaten se-provinsi Lampung,” kata Bupati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.