AMPI Kota Bekasi Kecam Soal Berita Hoax DPD Golkar Jelang Musda

Dengan demikian masih menurut Iday pihaknya memastikan apa yang disampaikan Zahrudin dan Yusuf Naseh pada awak media beberapa waktu lalu merupakan pembohongan publik .

“Pernyataanya itu hoax bahwa forum penyelamat menuntut Plt Ketua diganti. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan surat FPPGKB yang ditandatangani oleh Plt PK dan Plt Pl yang dikirimkan kepada Plt Ketua DPD 1 Jabar.

Dalam pandangan saya statmen yang diturunkan dibeberapa media tersebut menunjukan upaya dan cara mereka (dengan membuat kebohongan) yang sengaja dibuat. Awas ini bisa menunjukan etika dan penyesatan isu dalam berpolitik yang tidak baik,” ucapnya bernada kesal.

Iday menabahkan jika tugas Plt Sekertaris adalah melakukan konsolidasi dengan semua kader dan tokoh Golkar Kota Bekasi dan harusnya mampu membantu melaksanakan tugas Plt Ketua dengan baik. Kalau ini terjadi dan tidak ada tindakan arogansi manamungkin terjadi gerakan minta penggantian Plt Sekertaris DPD Golkar Kota Bekasi.

“Ini menunjukkan Plt Sekertaris tidak mampu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai surat penunjukanya.Yang garis besarnya membantu Ketua Plt menyiapkan MUDSA V DPD Golkar Kota Bekasi,”pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.