Baksos Pawarsa 2022 Adakan “Khitan Massal 100 Anak”

Nasional

Panitia Khitan Massal Pawarsa berfoto bersama Danlanal Semarang Kolonel Mar Hariyono Masturi.(Foto:Budi)

Pada acara baksos Khitan Massal ini, Danlanal Semarang Kolonel Mar Hariyono Masturi M.Tr Hanla, M.M memberikan 100 Souvenir Bag yang berisi Sarung, Tumbler, dan Bingkisan snack untuk anak-anak yang di khitan tersebut.

dr.Farida selaku dirut RSPAW mengatakan ini merupakan tahun yang ke 20 Pawarsa bekerjasama dengan RSPAW untuk khitan massal sebanyak 100 orang.Mudah-mudahan RSPAW lebih dikenal oleh masyarakat luas karena RSPAW tidak hanya melayani pasien tbc,paru,kanker saja tetapi juga bedah Onkologi, bedah Digestif dan bedah Ortopedi. Semuanya dengan peralatan yang canggih dan pelayanan yang maksimal.

Untuk anak yang di khitan dari usia yang terkecil berusia 5 tahun,jelasnya.

Acara khitan massal yang berlangsung sejak pukul 07.00 wib itu selesai pukul 11.15 wib itu berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada kesempatan ini, Ketua Pawarsa Nusantara, Aziz menyerahkan bantuan berupa becak listrik kepada Ketua paguyuban becak salatiga.

Perancang becak listrik Wiwien Vegas mengatakan bahwa Salatiga merupakan kota pertama dan menjadi kota percontohan di Indonesia untuk menerapkan becak listrik yang ramah lingkungan.(bud)

Leave A Reply

Your email address will not be published.