Citilink Tetap Beroperasi Saat Mudik Dilarang

JAKARTA, Harnasnews.com – Maskapai Citilink Indonesia memastikan tetap beroperasi saat masa pelarangan mudik Lebaran Idul Fitri 2021. Pemerintah memastikan mudik dilarang pada 6-17 Mei 2021 melalui semua jalur udara, laut, darat, dan kereta kecuali masyarakat yang masuk dalam kriteria pengecualian.

“Sehubungan dengan adanya informasi yang beredar mengenai pemberhentian sementara seluruh penerbangan domestik Citilink pada periode 6-17 Mei 2021, dapat kami informasikan bahwa saat ini penerbangan Citilink pada periode tersebut masih beroperasi,” kata VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina dalam pernyataan tertulisnya, Senin (12/4).

Resty menegaskan, operasional Citilink pada masa pelarangan mudik tersebut hanya diperuntukan bagi masyarakat yang memenuhi kriteria untuk melakukan perjalanan. Hal tersebut sesuai dengan ketentuan pada Surat Edaran Gugus Tugas Covid-19 Nomor 13 Tahun 2021.

Terkait dengan adanya larangan mudik yang dikeluarkan oleh pemerintah, Resty memastikan, Citilink akan mendukung penuh upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-18. “Citilink akan melakukan penyesuaian kapasitas penerbangan sesuai dengan kebutuhan yang ada,” jelas Resty.

Resty menuturkan, hal tersebut sejalan dengan komitmen Citilink untuk memastikan pemenuhan kebutuhan layanan transportasi udara untuk masyarakat yang berkepentingan. Begitupun distribusi logistik dapat terpenuhi dengan baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.