GPMI Minta DPRD Pikirkan Nasib Rakyat Jakarta Terdampak Corona

Paparan Visi-Misi Cawagub Harus Dihadiri 106 Anggota Dewan

 

JAKARTA, Harnasnews.com – Perekonomian warga Jakarta khususnya kalangan menengah kebawah paling terdampak dengan pandemic virus Corona yang melanda dunia saat ini.

Dengan kondisi work from home sesuai himbauan pemerintah. Masyarakat yang mengandalkan pendapatan harian, merasa kesulitan untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.
Di tengah kondisi Jakarta yang tidak menentu.

Sudah sepantasnya, jika para wakil rakyat yang datang mencari suara di pileg 2019 lalu, saat ini memberikan bantuannya pada masyarakat.

Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta, Syarief Hidayatullah mengingatkan agar wakil rakyat di DPRD DKI untuk peduli terhadap warga saat ini.

“Saya kira langkah yang paling tepat saat ini, bagaimana anggota DPRD DKI memberikan solusi nyata pada masyarakat. Khususnya dalam menghadapi persoalan virus corona yang setiap hari di DKI jumlah yang terjangkit terus bertambah. Kalau untuk pemilihan wagub, saya kira itu bisa ditunda hingga wabah virus Corona mereda,” ujar Syarief Hidayatullah kepada Harnasnews.com, Kamis (2/3/2020).

Menurut pria berkumis tebal ini, hasil penelusuran dan komunikasi yang dilakukan GPMI DKI dengan masyarakat di ibukota.

Kekhawatiran utama masyarakat, ketika pandemi virus corona tidak kunjung berakhir. Masyarakat merasa was-was dengan pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari, khususnya pemenuhan makan untuk anak dan istri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.