Meski Tak Punya Media, PKB Tetap Menjadi Partai Papan Atas

Politik

SUMBAWA,Harnasnews – Haji Lalu Hadrian Irfani Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB,NTB menegaskan usai melakukan pengukuhan terhadap 24 DPAC PKB se- Kabupaten Sumbawa dihotel sernu raya Sumbawa menyebutkan meski PKB tidak memiliki media dan partai yang pas – pasan tidak membuat PKB untuk menjadi partai papan atas.

“Semua orang tahu bahwa PKB tidak memiliki media. Bahkan PKB adalah partai yang pas – pasan tapi PKB tetap menjadi partai papan atas,”ungkapnya.

Menurutnya, saat ini harus dilakukan pemetaan. Agar ada dapil PKB bisa mendapatkan dua kursi.

“Dalam politik tidak ada yang mustahil. Kita harus tingkatkan. Saya yakim dam optimis jika PKB Sumbawa bisa menambah wakilnya di DPRD,”tukasnya.

Tambah Hadrian, turun dan berbuatlah baiklah kepada masyarakat. Meski PKB tidak punya media dan PKB hanya memiliki modal yang pas – pasan ,”hadrian kembali menegaskan.

Oleh karena itu Hadrian memint kepada semua kader dan pengurus PKB yang baru dilantik agar turun dan serap apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Silakan turun dan ajak wakil kita yang ada di DPRD agar bisa menyerap apa yang menjadi keinginan masyarakat di Dapil tersebut,”tutupnya.

Seperti diketahui hadir acara pengukuhan 24 DPAC PKB se- Kabupaten Sumbawa antara lain Ketua DPC PKB Sumbawa Ilham Mustami, Sekretaris Sri Wahyuni, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Ridwan,SP sekretaris Dewan Syuro H. Ruslan. Sedangkan dari Unsur DPW sendiri H. Lalu Hadrian Irfani, H. Makmun,SH,Mkn serta anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi NTB.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.