HANURA Parpol Pertama Mendaftar di KPU Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.Com –  Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sumbawa resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbawa, Jumat (13 Juli 2018).

Partai ini juga adalah partai pertama yang mendaftarkan diri sejak dibuka masa pendaftaran pada 4 Juli lalu. Ketua Dewan Penasehat DPC Hanura Sumbawa, H Sadaruddin S.Sos didampingi Sekretaris DPC, Muhammad Yamin SE., M.Si, Wakil Sekretaris, Zainuddin dan sejumlah Caleg di antaranya Drs. A Azis Mukhdar ini tiba di Kantor KPU sekitar pukul 15.30 Wita.

Para pengurus partai besutan Jenderal (Purn) Wiranto ini disambut hangat Ketua KPU Sumbawa, Syukri Rahmat S.Ag didampingi komisioner Nurkholis SAP dan Sekretaris KPU, Lahmuddin SE serta jajarannya. Setelah pemeriksaan berkas atau dokumen Bacaleg, pihak KPU resmi menerimanya. Artinya syarat untuk diterimanya pendaftaran itu sudah memenuhi.

Ketua KPU Sumbawa, Syukri Rahmat S.Ag yang ditemui media ini, mengakui Partai Hanura adalah partai pertama yang mendaftarkan Bacalegnya untuk Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Ada beberapa parpol lainnya yang sudah menghubungi KPU untuk mendaftar pada Sabtu (14/7) besok.

Leave A Reply

Your email address will not be published.