Jalan Rusak Berat, Masyarakat Panubu, Sili dan Maci Pertanyakan Komitmen Husni – Mo dipertanyakan!

“Di sektor pertanian kami memiliki lahan yang luas, menghasilkan padi dan Jagung. Di Sektor Kelautan kami dapat menghasilkan Rumput Laut, dan Ikan yang melimpah, dan di Sektor Pariwisata, Keindahan Laut dengan Gelombangnya sangat pontensial untuk menjadi tujuan Wisata. Namun, semua itu tidak mampu mendongkrak perekonomian masyarakat karena akses jalan yang rusak berat tersebut,”tukasnya.

tambahnya, selain jalan, listrik dan telekomunikasi masih menjadi kendala yang turut serta mempengaruhi kondisi masyarakat.

“Listrik yang yang kami nikmati saat ini hanya PLTS yang tentu saja kapasitas pamakaiannya sangat terbatas. Sementara itu, Jaringan Telekomunikasi masih mengandalkan akses dari Jaringan yang ada di Lakey Kab. Dompu,”terangnya.

Oleh sebab itu, Ismail mempertanyakan komitmen Kepemimpinan H. Husni Jibril, B. Sc dan Drs.H. Mahmud Abdullah selama hampir lima tahun ini. Kemana mereka selama ini? Kenapa dulu saat kami datang demonstrasi meminta jalan, tidak satupun dari Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa ini yang datang menemui kami ? Padahal kami datang dari jauh, Jangan mau datang lansung melihat keadaan kami di Dusun, kami datang menemui mereka di Kantornya saja mereka tidak hadir untuk menemui kami,”geramnya.

Karena itu menurutnya bahwa perubahan kepemimpinan sudah menjadi harga mati sebab duet Husni – Mo telah gagal menjawab kebutuhan kami. Kami menaruh harapan besar pada Paslon Jarot Mokhlis dan mereka berkomitmen memenangkannya di dusun kami,”tutupnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.