LKBH IISBUD Sarea Jalin Kerja Sama dengan FA Law Office  

Awal acara dibuka oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama IISBUD SAREA, Joni Firmansyah, S..IP.,M.I.P yang menyampaikan harapan besar institusi melalui kerjasama yang terjalin.

“Kampus IISBUD SAREA sangat mengapresiasi adanya kerjasama ini, harapan kami di jajaran rektorat, ini adalah langkah kongkrit untuk membangun sinergi antara kampus sebagai lembaga pendidikan dengan FA LAW OFFICE sebagai lembaga aplikasi hukum, agar mahasiswa tidak hanya belajar teori di kelas,” tandasnya.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, LKBH IISBUD SAREA membuka relasi kerjasama seluas-luasnya untuk mengembangkan penelitian dan pengkajian hukum khususnya kepada masyarakat Sumbawa.

Ketua LKBH berharap kerjasama ini memberikan insight positif baik kepada mahasiswa hukum di Fakultas Hukum dan juga kepada pihak-pihak terkait tidak hanya untuk membangun pendidikan tapi juga membangun kesadaran masyarakat.

Kedepannya, LKBH dan FA LAW OFFICE terus berkomitmen menjalan kerjasamanya guna meningkatkan profesionalitas antar kedua lembaga. Pengesahan perjanjian ini juga disaksikan oleh Pejabat LPMI IISBUD SAREA yakni Najamuddin, S.Pd.,M.Pd serta rekan-rekan dari FA LAW OFFICE.(Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.