Menjalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Dinsos Kota Probolinggo Salurkan Bantuan

Kota Probolinggo,Harnasnews.com – Dinas Sosial Kota Probolinggo salurkan bantuan kepada penerima manfaat PKH, anak Yatim, dan kaum Disabilitas melalui acara Silaturhim dan buka bersama di halaman kantor Dinas Sosial Kota Probolinggo Jl. Panglima Sudirman,kamis (24/05).

Acara di hadiri oleh Walikota Probolinggo Hj. Rukmini, kepala Dinsos Kota Probolinggo Zainullah, OPD, Mitra Kerja Dinsos,seluruh satker Dinsos, Tokoh Masyarakat, dan penerima bantuan serta 140 para tamu undangan.

Pantuan Harnasnews.com di lokasi, kepala Dinas Sosial menyampaikan,tujuan acara di hari ke Delapan bulan Ramadhan ini adalah menjalin silaturahmi dengan Satuan kerja serta penerima manfaat bantuan program Dinas Sosial .

“Acara hari ini guna menjalin silaturahim antara walikota Probolinggo dengan Dinas Sosial dan Mitra Dinas Sosial terutama dengan penerima manfaat bantuan, serta penyerahan secara simbolis kepada penerima manfaat, pemberian sembako kepada lansia,peralatan kepada Disabilitas, serta bantuan kepada anak yatim.” ucap Zainul.

Menurut Zainul, cost anggaran dari kegiatan Dinas Sosial Kota Probolinggo ini dari APBD Kota Probolinggo tahun 2018. “Semoga bulan Ramdhan di hari yang ke delapan ini dan nanti yang ke sembilan kita di beri kekuatan serta mendapat berkah dari Allah swt,” harapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.