Menjalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Dinsos Kota Probolinggo Salurkan Bantuan

Pada kesempatan yang sama, Walikota Probolinggo Hj. Rukmini dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima manfaat bantuan, terutama untuk anak anak Yatim, kaum lansia, dan penyandang Disabilitas.

“Saya sampaikan selamat kepada penerima manfaat dan penerima bantuan sekaligus, ada kursi roda dan sebagainya. Mudah mudahan bantuan bantuan ini bermanfaat dan di ridhoi oleh Allah SWT,” tutur Walikota perempuan pertama ini.

Hj. Rukimini menjelaskan bahwa, di bulan puasa ini kita perkuat tali persaudaraan, jangan sampai lepas, saling berangkulan yang mana tercatat Kota Probolinggo ini adalah Kota yang damai, aman dan kondusif, dan yang paling penting kita bisa bertemu bertatap muka antara pejabat dan masyarakat dengan anak anak yatim.

“Semoga terus bisa di tingkatkan hubungan yang baik ini guna membangun kota tercinta kita ini,” tambahnya.

Acara silaturahim dan buka bersama ini merupakan kelanjutan acara yang sebelumnya sudah dilaksanakan pagi dalam bentuk penyerahan bantuan oleh Dinas Sosial kepada penerima manfaat, serta guna mempercepat sisa bantuan yang akan di salurkan, Dinas Sosial menggelar penyerahan secara simbolis oleh Walikota kepada penerima manfaat.

Acara yang di awali dengan Doa oleh pembina seni korahanian anak jalanan (Dedi Sumarsono) ini di tutup dengan buka bersama antara pejabat dan masyarakat. (Red/Gus/Cul).

Leave A Reply

Your email address will not be published.