Menjelang NATARU, AKBP Arman Pimpin Pelaksanaan Rapat Koordinasi OPS Lilin Semeru 2020

Pasuruan Kota, Ikagawanews.id – Telah dilaksanakan kegiatan Pelaksanaan Rapat Koordinasi OPS Lilin Semeru 2020, di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota Jalan Gajah Mada No. 19 Kota Pasuruan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat (18 Desember 2020), sekira pukul 13.30 Wib, dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si., yang dihadiri, Dan Yon Zipur 10 Pasuruan LETKOL Dendi. Perwakilan Kodim 0819 Pasuruan Pasi Ops KAPTEN Pono. Kakesbangpol Imam Subekti. Kabag OPS Polres Pasuruan Kota KOMPOL I.K Wiwoho. Para PJU Polres Pasuruan Kota. Serta Para Undangan 30 orang.

Adapun rangkaian kegiatan, bermula pada pukul 13.30 Wib, Bapak Kapolres Pasuruan Kota tiba di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota Jalan Gajah Mada No. 19 Kota Pasuruan.

Dilanjutkan, Acara Pembukaan. Dan Diteruskan dengan Pembacaan Doa.

Selanjutnya, sambutan Bapak Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si., yang menyampaikan, Dalam akhir tahun ini kita akan dihadapi dengan kegiatan agenda rutin masyarakat Kota Pasuruan yaitu perayaan natal th 2020 perayaan tahun baru 2021.

“Melalui rakor ini kita dapat bersama-sama menciptakan situasi keamanan kota pasuruan menjadi aman dan kondusif,“ sambungnya.

Masih kata Arman, yang perlu di antisipasi bersama saat perayaan natal dan tahun baru 2021adalah aktivitas kelompok terorisme, ormas atau kelompok radikal maka dari itu kita adakan rakor OPS ini untuk melakukan upaya deteksi dini dan upaya pencegahan secara intensif.

“Dikarenakan, kerawanan lainnya di akhir tahun ini adalah musim penghujan yang memiliki curah hujan tinggi yang beresiko terjadinya banjir dan tanah longsor serta kerawanan laka lantas dan kemacetan di wilayah kita,“ ucapnya.

Arman juga mengatakan, Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember sampai 4 Januari 2021.

Leave A Reply

Your email address will not be published.