Mercy Pulau Seribu Harapkan Mujiyono Kembalikan Kejayaan Demokrat di DKI

JAKARTA, Harnasnews – Teka-teki ketua DPD PD DKI periode 2022-2027 akhirnya terjawab sudah. Mujiyono secara resmi ditetapkan sebagai Ketua DPD PD DKI oleh Ketua Umum PD, AHY.
Pasca ditetapkannya Mujiyono menjadi ketua DPD, ucapan selamat pun mengalir dari kolega Ketua Komisi A DPRD DKI itu.
Adalah Ketua DPC Pulau Seribu, Neneng Hasanah yang merupakan pendukung Mujiyono di Musda yang pertama mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya politisi yang akrab disapa MJN itu.
“DPC Pulau Seribu, PAC, Ranting dan Anak Ranting mengucapkan selamat atas terpilihnya Pak Muji sebagai ketua DPD,” ujar politisi yang akrab disapa Bunda itu, Kamis (27/1).
Dia berharap, dengan terpilihnya Mujiyono melanjutkan tongkat komando PD lima tahun kedepan. Partai berlambang Bintang Mercy itu makin maju dan jaya di pileg 2024 mendatang.”Mudah-mudahan dengan kepemimpinan baru di DKI, bisa menambah perolehan kursi hingga 3 kali lipat di Kebon Sirih,” ucapnya.
Untuk bisa meralisasikan penambahan kursi, anggota DPRD DKI tiga periode itu menilai perlunya konsolidasi dan kerja keras kader.
Karenanya, DPC Pulau Seribu pun berharap, kepemimpinan Mujiyono bisa lebih aktif dalam menyapa kader di Pulau Seribu.
“Yang utama lagi, Pak Mujiyono harus selalu memiliki kepedulian pada akar rumput. Dan selalu turun ke pengurus partai di tingkat bawah. Karena mereka yang berada di bawah merupakan ujung tombak partai dalam meraih suara dan simpatik masyarakat,” imbuhnya.(sfn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.