iklan iklan

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Terpilih Pemdes Cobanjoyo

Info

PASURUAN, Harnasnews.com  – Pemerintah Desa (Pemdes) cobanjoyo, melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan  sumpah  kepada lima   prangkat  desa terpilih, pada hari Senin (12/04/2021).

Acara dilaksanakan bertempat di Balai Desa Cobanjoyo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan sekira pada pukul 09.00 WIB, dengan dihadiri Camat Kejayan, Polsek, Koramil, dan jajaran Pemdes Cobanjoyo.

Diketahui bahwasannya Pemerintah Desa Cobanjoyo memiliki kekurangan dalam struktur pemerintahan sebanyak lima (5) anggota, yang terdiri dari Staf Keuangan, Kasi Pelayanan, Kasun Banculuk Wetan, Kasun Klobuk Wetan, dan Kasun Banculuk Kulon.

Setalah melakulan penjaringan dan beberapa tahapan sesuai yang ada diperaturan yang ada, pada hari Senin ini ke 5 jabatan itu sudah terisi, yakni Nuruddin sebagai Staf Keuangan, Misbahul Ulum sebagai Kasi Pelayanan, Kasun Banculuk Wetan dijabat Masruhin, Kasun Klobuk Wetan dijabat Misbahul Ulum, dan Mujaki menjabat KasunBanculuk Kulon.

Dalam sambutannya Kades Cobanjoyo Padoli menyampaikan, “selamat bertugas bagi prangkat terpilih, serta mengajak semua prangkat Desa Cobanjoyo untuk memahami tugasnya sesuai dengan tupoksi masing-masing,” jelasnya.

“Mari  bekerja    sama sama  untuk   masyarakat cobanjoyo semoga    prangkat    yang    baru    cepat    beradaptasi  dengan lainnya” ucap Padoli.

Terima kasih kepada panitia serta masyarakat yang ikut berperan aktif dalam pelantikan ini, juga meminta prangkat desa yang baru bekerja sesuai peraturan sebagai pelayanan masyarakat, karena perangkat yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

“Saya berharap dengan di lantiknya perangkat pada hari ini, bisa lebih meningkatkan pemerintah desa Cobanjoyo dalam segi pelayan, dan bisa melayani masyarakat secara maksimal,” jelas Kades Cobanjoyo.

Dalam acara Pelantikan Perangkat Desa Cobanjoyo menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan khikmad dan Lancar, acara ditutup dengan pembacaan Doa serta Ramah Tamah.(Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.